Pengajuan Program Kemitraan Kelompok UKM Jasasadaya

Kelompok Usaha Kecil Menengah Jasasadaya mengajukan kembali Program Kemitraan PT.Pertamina dengan membawa delapan anggotanya pada tanggal 23 Oktober 2019 ke Kantor Pertamina MOR Tiga, untuk menyerahkan berkas pengajuan pinjaman dana program kemitraan dalam rangka untuk penambahan modal usaha dan pengembangan usaha.


Foto: Dokumen Jasasadaya

Pada Hari Kamis, Tanggal 21 Nopember 2019. Delapan Anggota Kelompok Usaha Kecil Menengah Jasasadaya kedatangan team survai dari PT.Pertamina untuk menindaklanjuti atas pengajuan pinjaman dana kemitraan dari data yang telah masuk ke meja kantor Program Kemitraan Bina Lingkungan PT.Pertamina MOR Tiga.


Foto: Dokumen Jasasadaya

Setelah selesai mengadakan survai ke lokasi usaha Anggota Kelompok Usaha Kecil Menengah Jasasadaya, delapan Anggota Jasasadaya dan Team Survai Pertamina, berkumpul di tempat kediaman salah satu Anggota Jasasadaya yaitu Bapak Saeful, untuk makan siang dan foto bersama. Anggota Jasasadaya yeng telah disurvai tersebut berharap semoga saja pengajuan pinjaman dana kemitraan PT.Pertamina, di setujui dan dapat terealisasi untuk penambahan modal dan pengembangan usahanya.

Comments

Postingan Populer

Usaha Kuliner Dede Aonudin Di Cipaku Bogor

Mengembangkan Usaha Produk Herbal

Menyediakan Ternak Sapi, Kambing Dan Domba