Mengembangkan Usaha Produk Herbal

Foto: Dokumen Pribadi

Asep Sopian bersama istri sedang mengembangkan usaha herbal produk dari PT.Herba Penawar Alwahida Indonesia, perusahaan yang fokus pada produk-produk herbal yang berkualitas dan halal yang telah berdiri sejak 19 Mei 2012.  

Foto: Dokumen Pribadi

Contoh produk herbal dari PT.Herba Penawar Alwahida Indonesia diantaranya: 
  • Mengkudu kapsul, terbuat dari buah mengkudu pilihan yang mempunyai khasiat meringankan gejala tekanan darah tinggi hipertensi.
  • Minyak Zaitun, Extra Virgin Olive Oil adalah minyak zaitun berkualitas terbaik atau grade A, minyak ini diproduksi secara alami, tanpa bahan kimiawi atau metode fisik, aroma dan citra rasanya istimewa dengan kadar keasaman kurang dari 0,8%. Extra Virgin Olive Oil murni tidak berubah fisiknya walau diletakkan di kulkas selama berhari-hari. Tidak akan terlihat lapisan minyak beku dipermukaannya. 
Minyak zaitun dipercaya berkhasiat bagi kecantikan, minyak zaitun mampu melembutkan kulit wajah, mempertahankan keindahan kulit tubuh, dan berguna bagi keindahan rambut. Selain dipergunakan untuk kecantikan, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk pencegahan berbagai macam penyakit.

Comments

Postingan Populer

Usaha Kuliner Dede Aonudin Di Cipaku Bogor

Menyediakan Ternak Sapi, Kambing Dan Domba